Minggu, 21 Juli 2024  
 
Bupati & Unsur Forkopimda Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Kampar Hari Jadi Kab Kampar Ke-73 Tahun 202

Kah | Pemkab Kampar
Senin, 06 Februari 2023 - 16:59:29 WIB

Kampar
TERKAIT:
   
 
Kab Kampar,- Setelah menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 di Halaman Kator Bupati Kampar Pj. Bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM bersama Gubernur Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Jhoni Irwan, SH., MH, seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau, Para Tamu Jemputan, Staf Ahli, Asisten dan seluruh Pimpinan OPD di Lingkungan Kabupaten Kampar langsung menuju Gedung DPRD Kabupaten Kampar guna mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Masa Sidang 2 Tahun 2023 dengan agenda Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, Senin (06/02/2023). 

Rapat Paripurna Istimewa ini juga diikuti oleh para Mantan Bupati dan Pj. Bupati Kampar beserta Mantan Wakil Bupati Kampar , Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Riau, Anggota DPD-RI Daerah Pemilihan Provinsi Riau, Ninik Mamak Pemangku Adat, Tokoh Mayarakat, Tokoh Pendiri Kabupaten Kampar, Tokoh Agama, Cerdik Pandai dan Perwakilan dari Organisasi yang ada di Wilayah Kabupaten Kampar. Menjadi istimewa juga pada Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, terlihat salah seorang Tamu jemputan seorang Imam Besar Washingtob DC Amerika Serikat Prof. Dr. Imam Muhammad Bashor Arafat P.hd yang secara khusus datang untuk mengikuti rangkaian acara Upacara dan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar ini. 

Pembukaan Rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 dilakukan oleh M. Faisal, ST selaku Ketua DPRD Kabupaten Kampar. Dalam Pembukaan Rapat M. Faisal, ST menyampaikan Tema Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 ini adalah "Dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 Kita Wujudkan Ekosistem Pembangunan Yang berkeadilan". 

Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Kampar juga menyampaikan sambutannya" Dengan Hari Jadi Kabupaten Kampar ini, jadikan sebagai Momentum bagi Masyarakat untuk  berfikir maju, bekerja keras dan jadikan sebagai Refleksi Pembangunan Secara Objektif" demikian M. Faisal, ST mengatakan. M.Faisal, ST juga menambahkan bahwa Sinergitas selama ini antara Legislatif, Eksekutif dan Masyarakat dapat memacu perkembangan dan kemajuan pembangunan disegala bidang di Kabupaten Kampar ini. 

Tepat Pukul 10.11 WIB Ketua DPRD Kabupaten Kampar menyatakan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 dibuka dan terbuka untuk umum. Setelah dibuka, Rapat dilanjutkan dengan Pembacaan Sejarah singkat Penetapan Hari Jadi Kabupaten Kampar oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Kampar Ramlah, SE., M.Si. Disisi lain dari Tokoh Masyarakat yang diwakilkan oleh Prof Dr. Amir Luthfi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar karena telah mampu memajukan Kabupaten Kampar. D

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati Kampar DR. H. Kamsol, MM juga menyampaikan pidato dan sambutannya kehadapan peserta Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar Tahun ini. " Kemajuan Kabupaten Kampar disegala sektor sampai saat ini, adalah juga berkat kerja keras pemimpin-pemimpin Kabupaten Kampar sebelumnya, sehingga kita dapat menikmati kemajuan-kemajuan tersebut, dan di usia yang sudah mencapai 73 Tahun Kabupaten Kampar masih mampu menciptakan prestasi-prestasi dan capaian-capaian yang telah ditargetkan" Ucap Kamsol. 

"Alhamdulillah Kampar makin maju dan di Perhitungkan, kita berharap berbagai prestasi ini dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan pada berbagai program pembangunan" Kata Kamsol. 

Kebersamaan, Persatuan, Kesolidan serta Kesamaan Visi seluruh Elemen Masyarakat dalam membangun Kampar " Kata Kamsol. 

Selanjutnya Kamsol mengucapkan terima kasihnya atas kerjasama yang sudah terbina selama ini dari semua stek holder, sehingga nantinya akan tercapai Good Governance dan Clean Governance 

Selanjutnya peserta Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pembacaan sambutan dari Gubernur Riau yang diwakili oleh Jhoni Irawan, SH., MH Asisten III Setda Provinsi Riau. Dalam pembacaan sambutan tersebut Gubernur Riau mengatakan bahwa Kabupaten Kampar telah menjadi salah satu Kabupaten yang pembangunannya sangat pesat di Provinsi Riau. Dikatakannya juga Kabupaten Kampar memiliki banyak potensi yang mampu menunjang pembangunan disegala sektor. Pemerintah Provinsi juga berkomitmen untuk membantu Kabupaten Kampar untuk mencapai segala kemajuan pembangunan. 

Paripurna Istimewa ini juga diselingi dengan penayangan video-video ucapan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023 mulai ucapan Dari Gubernur Riau, Pj. Bupati Kampar dan dari semua unsur Pemerintah Daerah, Provinsi, Pusat serta Masyarakat. 

Setelah melalui semua rangkaian Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar dalam agenda Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 Tahun 2023, dan kembali ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Pj. Bupati Kampar beserta seluruh peserta rapat selanjutnya menuju Balai Adat untuk mengikuti Makan Bajambau yang menjadi tradisi setiap tahunnya. (Diskominfo)



comments powered by Disqus


Berita Lainnya :
 
  • DPRD Ciamis Bahas PPDB hingga Izin Operasional SMAN/SMKN Tambaksari Ke DPRD Jabar
  • Hari Budaya Menabung, Plt Walikota Cimahi Himbau Siswa Budayakan Sejak Dini
  • Kapendam XII/Tpr, Resmi Berganti
  • Ketua DPD KNPI Riau Protes Keras
  • Komisi ll DPRD JABAR Berharap Koperasi dan Usaha Kecil Bisa Berinovatif
  • Untuk Tingkatkan Wawasan Guru Ngaji, Pemkot Cimahi Beri Pelatihan
  • Alhamdulillah, Kemenag RI Tetapkan Siak Sebagai Kota Wakaf di Indonesia
  • Launching BIDARI untuk UMKM, Ini Harapan Ketua Baznas Riau
  • Pemprov Matangkan Persiapan Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau
  •  
     
     
    Jumat, 26 Maret 2021 - 13:18:20 WIB
    Soal Dugaan Praktik Prostitusi Jondul, Walikota Pekanbaru: Tindak !
    Rabu, 22 Desember 2021 - 13:08:26 WIB
    Mahasiswa Kesejahteraan Sosial FISIP USU Menumbuhkan Keterampilan Sosial Anak Melalui Permainan Trad
    Jumat, 14 Januari 2022 - 13:25:58 WIB
    Prajurit TNI Diduga Terlibat Proyek Satelit Kemhan
    Selasa, 16 Juni 2020 - 19:53:06 WIB
    Prajurit Lanud Sugiri Sukani Ikut Menyumbangkan Darahnya Dalam Baksos HUT Bhayangkara ke-74
    Jumat, 27 Agustus 2021 - 14:13:22 WIB
    Olek Penobatan Ketua LAK Kampar, Satu Ekor Kerbau di Sembelih
    Sabtu, 21 November 2020 - 09:49:18 WIB
    Jelang Ashar, Bareskrim Polri Masih Minta Keterangan Ridwan Kamil
    Jumat, 08 Januari 2021 - 10:27:01 WIB
    Polres Bengkalis akan Kawal dan Amankan Vaksin Covid-19
    Selasa, 15 September 2020 - 00:21:40 WIB
    Fery Pardede Terpilih Pimpin DPC PIKI Pekanbaru Melalui Musyawarah
    Rabu, 15 September 2021 - 18:16:10 WIB
    TNI AL Lanal Cirebon Hari Ini Kembali Laksanakan Serbuan Vaksinasi dan Donor Darah
    Minggu, 10 Desember 2023 - 09:44:52 WIB
    Praktik Penampungan CPO Ilegal Marak di Batsol, Polres Bengkalis Akan Lakukan Penyelidikan
    Jumat, 25 Juni 2021 - 20:06:07 WIB
    Di Panti Asuhan Baiturrahman, Polda Banten Bagikan Ratusan Masker
    Jumat, 05 Juni 2020 - 19:15:43 WIB
    Komandan Korem 142/Tatag Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar
    Senin, 13 April 2020 - 22:52:30 WIB
    Dinas Sosial Lamban Dalam Pendataan Masyarakat Terdampak Covid-19
    DEWAN GERAM ATAS KINERJA DINAS SOSIAL DALAM PENANGANAN COVID-19
    Senin, 14 Juni 2021 - 18:35:32 WIB
    DPRD Kota Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna ke-5 Masa Sidang III Tahun Sidang 2020/2021
    Kamis, 16 Juli 2020 - 12:24:07 WIB
    Majukan Pendidikan PAUD, Muslimawati Catur; Siap Bersinergi Dengan UP Tuanku Tambusai
     
    Riau | Nasional | Ekonomi | Hukrim | Politik | Olahraga | Kesehatan | Budaya | Pendidikan | Internasional | Lifestyle
    Advertorial | Indeks Berita
    About Us | Redaksi | Pedoman Media Siber | Info Iklan | Disclaimer
    Copyright © 2020 PT. Tiras Kita Pers, All Rights Reserved